Batu empedu tanpa gejala

Perhitungan kandung empedu (atau batu empedu) merupakan suatu keadaan yang ditandai dengan adanya formasi keras mirip dengan batu, mulai dari ukuran beberapa milimeter sampai beberapa sentimeter, dalam kandung empedu (atau kandung empedu).

Ini adalah penyakit yang sangat umum, hadir dalam 10-15% dari populasi orang dewasa dengan spread yang lebih besar dalam seks perempuan. Kelebihan berat badan, diabetes tipe 2, sembelit, tetapi juga penurunan berat badan yang cepat karena diet sangat rendah kalori, dapat mempengaruhi pembentukan kalkulus.

 

Baca juga : Obat batu empedu

Banyak pasien dengan batu empedu tetap tanpa gejala selama bertahun-tahun (sekitar 50-70%), dan mereka bisa tidak menunjukkan. Dalam kasus lain, sulit untuk memperkirakan dengan frekuensi, perhitungan dapat menyebabkan gejala atau komplikasi bahkan yang parah, seperti kolesistitis akut, empiema kandung empedu, angiocoliti atau pankreatitis akut.

Gejala yang paling umum dijadikan acuan dengan pasti perhitungan kantong empedu adalah biliary postprandial kolik. Hal ini diperlukan bagi dokter untuk menentukan hati-hati gejala sebelum menganggap aman perhitungan.

Ada berbagai jenis batu empedu (gallbladder); yang paling sering di Barat terdiri dari kolesterol. Nutrisi yang tepat dapat mencegah pembentukan batu atau, jika sudah ada dan gejala, mengurangi episode kolik bilier dan, jika diindikasikan, untuk meningkatkan efektivitas terapi medis dengan asam empedu.

Tiga bab yang mengikuti menunjukkan makanan dilarang, diijinkan dalam moderasi, diizinkan dan dianjurkan dalam kasus penyakit yang ditunjukkan. Dalam mengikuti tanda-tanda, harus Namun mempertimbangkan bahwa, untuk mendapatkan diet yang tepat dan seimbang yang menyediakan tubuh dengan semua nutrisi yang dibutuhkan, Anda perlu mengambil jumlah yang tepat (melayani makanan) dan menghormati frekuensi yang makanan tertentu mereka harus dikonsumsi, harian atau mingguan, dalam skema makanan kustom. Memberi makan hari harus menghormati keseimbangan energi masing-masing dan energi diperkenalkan harus sama dengan pengeluaran yang tidak meningkatkan risiko kelebihan berat badan, obesitas tetapi juga kekurangan gizi.

TIPS PERILAKU

Dalam kasus kelebihan berat badan atau obesitas dianjurkan mengurangi berat dan "pinggang" yang, lingkar pinggang, indikator jumlah lemak disimpan pada tingkat mendalam. Nilai dari lingkar pinggang lebih besar dari 94 cm sampai 80 cm pada pria dan pada wanita berhubungan dengan risiko kardiovaskular "moderat", nilai lebih besar dari 102 cm pada manusia dan 88 cm pada wanita berhubungan dengan "berisiko tinggi". kembali ke berat badan normal memungkinkan untuk mengurangi risiko batu kandung empedu, tetapi juga mengurangi faktor risiko kardiovaskular lainnya (seperti hipertensi arteri, hiperkolesterolemia, hipertrigliseridemia, resistensi insulin).

Hindari diet DIY! Sebuah berat badan penurunan terlalu cepat dapat menyebabkan perkembangan batu empedu dan juga diet over-dibatasi mencegah kepatuhan yang baik dan meningkatkan risiko memulihkan berat badan yang hilang dengan bunga.
Membuat pengembangan gaya hidup yang lebih aktif (meninggalkan gaya hidup! Pergi untuk bekerja pada kaki, dengan sepeda atau taman jauh, jika Anda dapat menghindari penggunaan lift dan melakukan tangga)

Aktivitas fisik setidaknya tiga kali seminggu. Pilihan harus selalu dilakukan dalam lingkup olahraga dengan karakteristik aerobik, intensitas sedang dan durasi yang panjang, seperti, bersepeda, aerobik, berjalan 4km sekarang, berenang, yang paling efektif untuk menghilangkan kelebihan lemak dan mencegah batu empedu
Jangan merokok!

Ketika memilih buah-buahan dan sayuran musiman dapat membantu untuk program "Anti-Age Panduan" itu, selain memberikan informasi tentang apa makanan periode, akan memungkinkan Anda untuk memperkirakan berapa banyak antioksidan dan nutrisi pelindung berada di makanan Anda menyewa. Program gratis dimulai dengan ujian dan, berdasarkan hasil, memberikan konseling individu dan menggambarkan, 2 kali per musim, apa makanan yang mengandung jumlah yang lebih tinggi nutrisi pelindung, termasuk cara memasak dengan persiapan lezat. The "Anti-Age Panduan" Program ini juga dapat digunakan dengan App untuk iPhone dan Android, sehingga Anda selalu dapat membawa dengan Anda tips dan informasi musiman untuk kesejahteraan Anda.

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    Caverta (Friday, 14 July 2017 11:23)

    Kamagra Polo