4 cara kurangi resiko jerawat

Beberapa jerawat musiman atau transient dapat ditangani dengan benar lokal yang tersedia untuk umum di apotek atau toko obat. Jika perawatan ini biasanya efektif tidak menghasilkan hasil, saatnya untuk berkonsultasi dengan dokter kulit yang dapat meresepkan pengobatan yang tepat.

"Di antara perawatan yang paling umum, ada turunan dari vitamin A yang dapat digunakan secara lokal atau sistemik, kata Jean-Loup Delvaux. Mereka yang diresepkan dengan pil KB karena dapat menyebabkan cacat lahir jika pasien hamil selama atau dalam waktu dua bulan setelah pengobatan. Hati-hati juga, perawatan ini membuat kulit lebih tipis dan lebih sensitif terhadap matahari. Hindari paparan dan bertaruh pada perlindungan matahari maksimum dalam segala situasi. Hal ini juga memungkinkan untuk meresepkan anti-androgen untuk membatalkan efek testosteron. Ini adalah kasus pil kehamilan anti tertentu. Belum lagi seng, yang disebutkan di atas, yang mungkin juga disarankan secara lokal atau sistemik.

 

Baca juga : Obat penghilang bekas jerawat

Jika kemungkinan efek samping dari pengobatan tersebut berduka Anda, Dr. Delvaux juga menyarankan beberapa alternatif alami. "Anda dapat menggunakan elemen mangan-kobalt dalam kasus jerawat berulang tetapi juga trio tembaga-emas-perak yang akan merangsang sistem kekebalan tubuh (dan karena itu membatasi jerawat, yang tidak lain adalah infeksi mikroba). "

Anda juga dapat beralih ke homeopati. "Dengan keberadaan komedo, pilih selenium. Di hadapan pustula, yang bromatium kalium, yang merupakan obat-seperti jerawat remaja tapi yang masih memiliki tindakan lokal pada jerawat dewasa. "

Akhirnya sisi jamu, dokter menyarankan burdock, banci liar dan blackcurrant. "Hal ini dimungkinkan untuk membersihkan wajah dengan infus dengan dua yang pertama atau dengan thyme atau lavender. Satu juga dapat membuat kompres hangat diterapkan pada jerawat sangat meradang. " Akhirnya, obat tradisional terakhir yang telah membuktikan dirinya dalam "topeng hijau tanah liat", mungkin diperkaya dengan minyak esensial bijak. kebajikan-Nya? Melindungi kulit dari kuman dan bakteri dan menyerap sebum berlebih. Dia bahkan akan regenerasi daya untuk kulit usia tertentu: perawatan hidup bagi mereka yang bermimpi pencegahan dalam jerawat sikap dan keriput tunggal.

GANTI FOUNDATION
"Beberapa formula adalah rumah proinflamasi pigmen mineral" memperingatkan Dr Durosier, direktur medis Ducray. Semakin lama yayasan meliputi atau film, semakin tinggi risiko meningkat. Sebuah petunjuk? Bukannya terletak di rahang seperti kebanyakan acnes akhir, tombol-tombol segerombolan mana pun Anda menempatkan make-up. Pilih Spesialis Produk (Dermablend Vichy dan Avene Concealer) dan menghapus makeup secara menyeluruh.

SLOW BAWAH HORMON ITS
Kadang-kadang gangguan hormonal membenarkan jerawat dewasa. Klasik? Mensekresi terlalu banyak hormon wanita sebelum menstruasi. Masalah yang ginekolog sering dapat menghentikan dengan pil. Jika gagal, coba pengobatan alternatif, yang juga bisa datang untuk menenangkan hormon gelisah: "Coba jamu dengan mantel wanita, pada 150 tetes untuk mengambil pada waktu tidur, hari ke-12 dari siklus sampai aturan. homeotherapy yang juga bekerja pada dosis per hari Folliculinum CH 9, hari ke-20 dari siklus. namun, ini bukan ajaib, enam sampai dua belas bulan pengobatan diperlukan, "kata Dr Danielle Tallec, dokter dan naturopath.

MENGAMBIL EXPRESSWAY
"Perlakuan kantor dapat menghindari enam bulan antibiotik," kata Dr Isabelle Catoni dokter kulit. Ide pertama: laser inframerah, yang memanaskan kelenjar sebaceous untuk meringkuk sehingga menghasilkan kurang sebum. Ide kedua: laser disetel ke permukaan panjang gelombang untuk membuka dan mengencangkan pori-pori. Ide ketiga: LED anti-inflamasi dan merah biru yang merusak P. acnes bakteri bertanggung jawab untuk jerawat. pilihan terbaik: menggabungkan tiga. Hanya (besar) downside? Metode ini mahal dan tidak diganti.

KULIT BERSIH MENDALAM
Dengan mikro jerawat, deep cleansing, dermatos khusus. "Untuk mencegah cedera melihat tidak ada tombol atau bekas luka tak terhapuskan, adalah penting untuk membersihkan dan mengosongkan folikel ini," kata Dr Naima Midoun dokter kulit. Selain pengobatan topikal (lokal) atau obat-obatan, mikro jerawat juga mengkompensasi efek dari obat-obatan tertentu rebound sebagai isotrétinoïnes (molekul mantan Accutane). Kecepatan yang tepat? Setiap dua minggu atau setiap bulan jika jerawat moderat.

Write a comment

Comments: 8