Pemicu asam lambung tinggi

Penyakit gastroesophageal reflux (ASAM LAMBUNG untuk jangka pendek) menyebabkan mulas sehari-hari yang terus-menerus, juga disebut acid reflux, pada hampir 1 dari 5 orang dewasa Amerika. Kondisi kronis ini, yang disebabkan oleh peradangan dan disfungsi perut, menyebabkan kerusakan jaringan yang mengikis kerongkongan. Mengapa seseorang bisa mengembangkan ASAM LAMBUNG atau acid reflux? Sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa akar penyebab ASAM LAMBUNG dan faktor risiko meliputi: obesitas, alergi makanan yang tidak diobati, sindrom usus bocor, merokok, tingkat stres tinggi dan sirkulasi yang buruk.

Karena semua risiko yang terkait dengan pemakaian jangka panjang ASAM LAMBUNG dan acid reflux / heartburn, banyak orang memilih untuk berhasil mengobati ASAM LAMBUNG secara alami. Mereka membuat perubahan gaya hidup dan beralih ke pola makan yang lebih sehat. Mengonsumsi diet ASAM LAMBUNG - yang mencakup pemotongan berbagai makanan olahan, alkohol dan kafein - adalah tempat pertama untuk mengalihkan perhatian Anda saat menangani kondisi yang menyakitkan ini.

Apa itu ASAM LAMBUNG?

Penyakit gastroesophageal reflux (ASAM LAMBUNG) didefinisikan sebagai "Gejala atau kerusakan mukosa yang dihasilkan oleh refluks abnormal isi lambung ke kerongkongan, atau di luar ke dalam rongga mulut (termasuk laring) atau paru-paru." Gejala terkait ASAM LAMBUNG dialami. Sekitar 10-20 persen dari total populasi orang dewasa setiap hari, dan persentase yang jauh lebih tinggi melawan beberapa bentuk gejala refluks asam setidaknya setiap bulan. Jika ASAM LAMBUNG tidak terselesaikan, hal itu dapat menyebabkan masalah kesehatan serius di jalanan - termasuk kerongkongan Barrett, peningkatan risiko kanker kerongkongan, borok di kerongkongan dan banyak lagi. (1)

Banyak yang mengira bahwa ASAM LAMBUNG sama dengan mulas atau acid reflux. Namun, bukan hanya produk sampingan dari refluks asam berkepanjangan, sekarang ada bukti bahwa ASAM LAMBUNG terkait dengan tingkat peradangan yang meningkat. Peradangan ini biasanya berasal dari kesehatan usus yang buruk. Hal itu bisa memicu sistem kekebalan tubuh untuk menyerang jaringan tubuh sendiri. Dengan kata lain, tampaknya benar bahwa acid reflux yang tidak diobati dapat menyebabkan ASAM LAMBUNG berkembang dan menyebabkan kerusakan esofagus. Tapi, faktor gaya hidup dan diet lainnya nampaknya ikut bermain. (2)

Apa yang Salah dengan Perlakuan Konvensional Bagi ASAM LAMBUNG?

Studi juga menunjukkan bahwa, sayangnya, penghambat pompa proton untuk ASAM LAMBUNG tidak efektif untuk sebagian besar pasien yang memiliki penyakit non-erosif. Bahkan jika gejala hilang, ini tidak berarti kerusakan sebenarnya adalah penyembuhan. (4)

Dokter biasanya mendiagnosis ASAM LAMBUNG menggunakan kombinasi evaluasi gejala klinis, respons terhadap penekanan asam, dan pengujian dengan menggunakan endoskopi atas dan pemantauan pH esofagus. Setelah didiagnosis, ada beberapa kategori obat ASAM LAMBUNG yang biasa digunakan oleh mayoritas penyedia layanan kesehatan, biasanya untuk menurunkan kadar asam klorida. Agar jelas obat ini tidak menargetkan alasan yang mendasari ASAM LAMBUNG berkembang (fungsi pencernaan dan sistem kekebalan tubuh yang buruk).

Begitu Anda mulai menggunakan obat untuk mengobati ASAM LAMBUNG, seperti PPI, kemungkinan dokter Anda akan merekomendasikan untuk tetap bertahan selama bertahun-tahun - bahkan tanpa batas waktu! Terlepas dari kenyataan bahwa ada cara untuk mengekstrak asam surutnya secara alami atau gejala ASAM LAMBUNG tanpa menggunakan obat terlarang, minum obat atau pil over-the-c0unter masih merupakan cara yang paling populer untuk menekan rasa sakit pencernaan dalam jangka panjang, bahkan tanpa dokter juga membuat kuat. Rekomendasi untuk perubahan gaya hidup.

Meskipun penulis studi terbaru mengatakan pasien masih harus menggunakan obat penekan asam untuk waktu dekat - paling tidak sampai obat yang lebih baru berfokus untuk mengurangi peradangan daripada menahan asam - penting untuk dicatat bahwa pengobatan standar dengan inhibitor pompa proton tidak datang. Tanpa resiko

Misalnya, periset Mayo Clinic menemukan bahwa penggunaan PPI kronis untuk mengelola gejala ASAM LAMBUNG dapat mengganggu mikrobioma seseorang, meningkatkan risiko infeksi serius seperti Clostridium difficile yang terkait dengan kesehatan usus yang buruk. (5) Temuan menakutkan lainnya, yang dilakukan oleh sebuah studi tahun 2013 yang diterbitkan dalam jurnal Circulation, adalah bahwa PPI benar-benar dapat meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular dari waktu ke waktu, termasuk melemahnya jantung dan tekanan darah tinggi. Itu karena PPI sepertinya menyempitkan pembuluh darah dan mungkin memiliki dampak negatif pada sirkulasi. (6)

Masalah lain, menurut apoteker dan pengarang Suzy Cohen, RPh, adalah bahwa PPI meningkatkan tingkat pH di perut Anda, menghalangi beberapa kemampuan alami tubuh Anda untuk menyerap nutrisi utama dan mengubah rasio asam / basa. Misalnya, perubahan pH ini bisa mengganggu penyerapan magnesium dan vitamin B, yang seringkali menjadi target "obat mugging" obat ASAM LAMBUNG.

 

Baca juga : Obat tradisional asam lambung paling ampuh